Tipe Cewek yang Cowok Gak Suka

1. MISS PERKASA
Kalo kamu bias ngelakuin semuanya sendiri kayak tokoh2 superhero ntu, wah kamu bakalan masuk dalam list cewek yang dihindari oleh cowok dalam kehidupan nyata. Biar gimana juga, cowok tuh nggak rela perannya sebagai superhero tergantikan oleh cewek. Mereka menganggap kalo cewek udah bisa ngerjain semuanya sendiri, punya semuanya, lalu di mana peran si cowok? Berdampingan ama cewek kayak gitu akan membuat cowok merasa nggak berguna…

2. MISS MATRE
Cewek matre? Ke laut aje….. Cewek yang selalu berorientasi pada materi sering dianggap menyeramkan oleh cowok dan mereka biasa menyebutnya sebagai tipe ‘high maintenance’ (tau tuh artinya apaan) alias potensial bikin kantong bolong.

3. MISS WORKAHOLIC
Gak semua cowok ngelarang pasangannya menjadi wanita karier, tapi kalo si cwek dah mentingin karirnya ketimbang si cowok, wah bisa berabe tuh… Mangkanya, kebanyakan cowok gak suka ma cewek workaholic. Takutnya yaitu tadi, si cowok takut kalo nantinya dia bakalan dikorbanin buat kepentingan karir si cewek.

4. MISS (BARBIE ) TULALIT
Siapa yang gak kenal Barbie?
Boneka cantik yang jadi favorit anak2 dan remaja di dunia. Nah, apa hubungannya dengan tipe cewek yang dihindari cowok? Barbie emang cantik, tapi yang namanya boneka tetap aja boneka. Nah, begitu juga dengan cewek bertipe ini. Cowok pasti bilang kayak gini: “Dari luar kemasannya memang cantik dan menggugah selera, namun sayang, cewek ini tulalit diajak ngobrol” (mangkanya jadi cewek jangan dandan mulu, blajar yang bener biar pinter)

5. MISS OBSESIF
Cewek yang terobsesi untuk segera menjadi ibu rumah tangga merupakan mimpi buruk buat para cowok, apalagi jika baru kenal. Belum apa2 udah ribut soal gaun pengantin, bahkan nyiapin nama untuk calon anak2 meski belum nemuin calon bapaknya. Para cowok akan takut dengan cewek yang terlalu terobsesi pada pernikahan, karena cowok akan membayangkan kalo si cewek bakal mengejarnya untuk segera menikahinya (nama calon anak? Kejauhan bu….. jalanin aja apa adanya dulu)

6. MISS BOSSY
Cewek yang suka maen perintah juga membuat cowok ogah mendekati. Perilaku bossy bisa terlihat dari cara cewek memperlakukan orang laen, misalnya pada pramusaji ato office boy. Sebentar2 ngasih perintah, cewek yang kayak juragan besar yang bisanya cuma maen perintah dan tunjuk ntu, akan bikin cowok ilfil. (kalo perilakunya sama orang laen aja udah kayak gitu, gimana nanti ama pacarnya?)

7. MISS AGRESIF
Padahal baru dalam proses dilihat2, dipandang2 dulu, si cewek udah nelpon duluan, sehari lima kali, ngirim SMS bertubi2, bukannya tertarik, cowok malah kabur. Cewek yang terlalu agresif akan bikin cowok malah takut. Dalam pikiran cowok, cewek kayak gini akan melakukan segala cara untuk menjerat si cowok. (Untung2 kalo si cowok gak mikir kalo si cewek punya niat terselubung)

8. MISS INTELEKTUAL
Cewek yang terlalu pintar dianggap ‘berbahaya’ oleh sebagian cowok. Cantik, baik, supel, itu menjadi bagian dari kriteria yang dicari cowok dari cewek. Tapi pendidikan? Itu bukan salah satu syarat yang mesti dipenuhi. Jarang sekali cowok memasukkan jenjang pendidikan yang tinggi dalam kategori mereka. (kebanyakan alasan sih gara2 si cowok gak mau dikalahin ma si cewek).

9. MISS MOMMY
Cowok cenderung lebih suka cewek yang berusia lebih muda ketimbang cewek yang terlalu matang. Para cowok kebanyakan mengaku takut mendekati cewek yang mepet deadline karena enggak pengan dirongrong minta segera dinikahi. Cewek yang berusia matang termasuk yang dihindari oleh mereka yang masih ingin menikmati masa lajang lebih lama.

Gimana, dah puas blum? Kalo masih penasaran, nih ada beberapa kriteria cewek yang lebih disenengin cowok:

*mandiri… cowok suka ama cewek mandiri karena dianggap enggak merepotkan.
*feminin… cewek yang ‘cewek’ umumnya dianggap lebih menarik.
*pandai mengatur keuangan… mereka menganggap cewek yang bisa mengatur keuangannya, berarti pandai mengurus keuangan rumah tangga.
*cantik… cantik itu relatif, jelek itu absolut. minimal mereka enggak malu menggandeng cewek di muka umum.
*bisa mengendalikan emosi… cowok biasanya butuh cewek yang sabar dan tahan banting untuk menghadapi kelakuan mereka.

Tapi sorry ye, ni bukan tulisan ndiri tapi dapet dari majalah Chic…(he,…..99X)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: