Sepuluh Tipe Cowok

  1. Si Sombong
    Pria semacam ini hobinya menyombongkan kelebihannya.Boleh aja sih Narsis,tapi kayaknya gak penting banget 1st date udah nyombongin deretan mobil yang ada digarasi, tempat-tempat yang pernah didatengin diluar negeri, atau berapa cewek yang pernah dikencani dalam beberapa waktu dini.Apalagi kalo sambil membandingkan sama orang lain, bisa-bisa pasangan date bisa menguap sebelum kencan berakhir.

    2. Si Jorok
    First date gak ada salahnya kok kerja keras buat merapihkan penampilan. Sisir rambut, dan jangan lupa mandi dan sikat gigi. Kayaknya gak perlu diajarin lagi deh kalo 1st date itu nentuin banget keberhasilan kencan-kencan berikutnya. Kalo kamu termasuk cowok cuek berbaju lecek,rambut berantakan,bau matahari, ya… jangan heran kalo dia menghindar diajak kencan bareng kamu lagi.

    3. Si Kasar
    Ketika makan diresto atau ngunjungin tempat umum, pastiin deh kalo Kamu bersikap ramah sama pelayan dan petugas parkir. Kalo kamu keliatan kasar, Arogan, dan emosional sama orang lain, pasti cewek mana juga bakalan mikir ribuan kali buat “jadi” sama kamu. Kita-kita bakalan mikir “Gila… sama orang lain aja kasar,gimana nanti sama gw?”

    4. Si Pelit
    Nah ini dia tipe yang paling dibenci sama cewek!!! padahal kan Gak Ada salahnya buat Traktir temen date anda dikencan pertama, bahkan sebagian cewek gak keberatan kok buat membagi dua tagihan bon restoran dengan anda. Tapi kalo dari awal udah keliatan perhitungan, harga diri kamu bakalan jatuh banget dimata ‘kita’. Kita-kita gak bisa ngebayangin deh gimana jadinya hidup bersama pria yang semasa hidup cuma bisa menguntit tiap Rp uangnya.Biasanya kita bakalan nilai dari tempat makan pada 1st
    date. Tau dirilah, masa iya kencan pertama makan diwarung pangsit??

    5. Si Agresif
    Jangan buru-buru menggandeng tangan kalo belom ada respon positif. Liat respon, cari sela, baru boleh bertindak. Maen gandeng sembarangan bisa kena tampar lho!! enak aja, baru kencan pertama udah megang2 kan gak etis. Bikin ill-feel ajah!!.

    6. Si Penilai
    Baru satu jam kencan kamu lalu berkata “oh, aku tau kamu itu tipe cewek yang….” Hehe kayaknya yang satu ini ditunda dulu deh sampe kencan ke-2 atau ke-3. Kalo penilaian kamu salah bisa bikin kita tersinggung lho!!

    7. Si Ribet
    Kencan pertama tuh saatnya saling mengenal.Tapi Apa jadinya yah kalo kamu sibuk sama telepon dan sms? Kalo emang kamu gak bisa memusatkan perhatian sama dia, mungkin aja sebenarnya kamu gak tertarik padanya.
    kalo emang serius ya udah, tinggalkan sejenak keribetan anda ketika sedang bersamanya.

    8. Si Bussinesman
    Baru kenal udah ngomongin bisnis terus. Ya MLM lah Bisnis lah… kapan romantisnya? bisa-bisa kencan yang romantis jadi ajang bisnis. Gak ada salahnya bersemangat mengembangkan bisnis, tapi pilih waktu yang tepat buat menceritakan semua itu dan bukan dikencan pertama. kenali dia lebih jauh dulu sebelum menawarkan bisnis apa yang cocok buat dia.

    9.Si gugup
    Gak mau natap teman kencannya, kalo bicara terbata-bata, nggal fokus kalo diajak bicara, nah ini dia tanda sigugup. Wanita senang sama cowok yang percaya diri. Yakinkan pada diri sendiri kalau semuanya akan baik-baik saja.

    10. Si tukang mengeluh
    Dikit-dikit ngeluh Pusinglah, pilek, capek, bos marah-marah, semua serba susah. Lama-lama pasangan date bakalan Bt dengerin keluhan-keluhan kamu.. hei, it’s first date bukan konsultasi psikolog. Capek deh…

Source: Tau deh……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: