Putus Cinta? Ngaca Dong…

Jatuh cinta memang berjuta rasanya, namun bagaimana dengan putus cinta? Sama saja, tetap berjuta rasanya. Jutaan rasa sedih, kecewa, marah, dan perasaan tidak baik lainnya akan menerpa diri Anda saat mengalami hal itu. Apalagi bila Anda sudah berkomitmen untuk hidup bersama, namun tiba-tiba saja pasangan yang sangat Anda cintai meminta menyudahi hubungan. Pasti hati Anda sangat hancur dan Anda tidak bisa menerima keputusan yang dibuat oleh pasangan.

Namun Anda jangan terlalu larut dalam kesedihan ataupun trauma bahkan takut menjalin hubungan yang baru. Sebaliknya, cobalah untuk berkilas balik, mengapa pasangan memilih memutuskan hubungan dengan Anda. Tidak ada salahnya, Anda introspeksi diri untuk mencari tahu penyebab gagalnya hubungan Anda. Mungkin saja, Anda termasuk salah satu tipe perempuan yang dijauhi laki-laki.

Pemarah
Sifat yang satu ini sering membuat pasangan merasa kesal dengan Anda. Apalagi bila Anda suka marah setiap hari dengan alasan tak jelas.

Pemalas
Bila Anda sering menunda pekerjaan dan membuatnya menjadi bertumpuk-tumpuk, hanya karena Anda sedang malas, itu akan mempengaruhi pandangan pasangan kepada Anda. Karena umumnya laki-laki lebih memilih perempuan rajin daripada perempuan malas.

Pembohong
Sifat yang satu ini, pastilah membuat pasangan merasa kecewa dengan Anda. Dasar dari sebuah hubungan yang kuat adalah kepercayaan, dan itu tidak akan tercapai bila Anda suka berbohong. Wajar bila ia memutuskan hubungan sebelum melanjutkannya lebih jauh.

Materialistis
Hubungan cinta yang hanya berdasarkan materi saja memang sebaiknya wajib disudahi. Banyak laki-laki memutuskan hubungan karena hal ini, karena perempuan dengan sifat ini cenderung tidak serius dalam menjalin hubungan.

Genit
Sifat yang satu ini membuat laki-laki berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungan. Karena perempuan yang genit akan terlihat seperti perempuan rendahan yang gampang untuk digoda.

Keras kepala
Keras kepala dan suka menang sendiri sering menjadi penyebab putusnya sebuah hubungan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: