Ciri-Ciri Cowok Naksir Cewek

1. Mulai sering kirim SMS

Biasanya cowok kalo lagi naksir cewek tuh sering kirim sms yang isinya ngebikin cewk terpanggil buat membalas. Misalnya: “Eh, jangan lupa besok kerja kelompok pulang skul. Dah tau rumahnya khan?”. Dan pasti si cewek akan membalas dengan, “inget”. Tapi lain lagi ceritanya kalo si cewek emang lupa ato naksir ma si cowok, kira2 jawabannya bakal kayak gini, “Mmm…. rumahnya si ABC khan?”. Dan kalo misalnya si cowok emang naksir si cewek, maka balasannya akan menjadi, “Di rumahnya ABC. Mau dijemput?” Nah, kalo dah gitu silakan dipikirin ndiri lanjutannya (ku gak ikut2an).

2. Mulai membahasakan diri dengan ‘aku’ – ‘kamu’
Selain rayuan gombal dengan “dah makan blum?’, biasanya cowok yang sering manggil cewek dengan sebutan ‘gue-elo’ tiba2 berubah jadi manggil ‘aku-kamu’ tanpa alasan yang jlas, itu bisa dijadikan pertanda kalo tuh cowok lagi ngecengin si cewek. Palagi kalo si cowok bilang gini.”Si ABC tu cantik ya, Mamad jadi naksir…….”. (Akh….. tidak…..)

3. Mulai sering nelpon dengan alasan yang gak jelas
Cowok yang pandai merayu sering melakukan hal ini dengan teknik yang sedemikian cantik sehingga dia tidak pernah kehabisan bahan pembicaraan. Tapi cowok pemula yang baru coba-coba biasanya bakalan gagal disini. Nah, kegagalan itulah yang dapat diterima sebagai indikasi ‘naksir’. Salah contoh kasus yang dimaksud adalah begini:

Cowok: “Hai, lagi dimana?”
Cewek: “Lagi dirumah…”
Cowok: “Oh. Udah makan?”
Cewek: “Belom. Kamu?”
Cowok: “Udah. Kamu makan dong, nanti sakit”
Cowok: “Nggak ah. Ntar gendut”
Cowok: “Oh ya udah…”

*silence of the lambs*

Itu cowok yang kurang pengalaman. Kalau dia memang jago, pembicaraan tidak berhenti disini melainkan akan lanjut kurang lebih seperti ini:

Cowok: “Ah kamu nggak gendut kok.”
Cewek: “Gendut ah.”
Cowok: “Kalo kamu gendut, mana mungkin aku rajin telepon-telepon kamu?”

Dan bila si cewek berminat pada si cowok tapi masih tahap pemula, biasanya ini tanggapannya…

Cewek: “Ah kamu bisa aja…”

Basi! Seorang cewek yang punya minat dan lumayan jago mengaduk suasana, akan bilang hal yang mirip-mirip seperti ini:

Cewek: “Oya? Selain karena aku gak gendut, apa lagi alasan kamu telepon-telepon aku?”

Duer. Ini akan memancing si cowok untuk berpikir lebih keras, paling tidak untuk sesaat. Ingat, perhatikan konteks pembicaraan karena disanalah kuncinya (mikir2 deh tu).

4. Mulai suka ngasih perhatian-perhatian ‘kecil’
Maksud dari perhatian kecil disini bukan ngebukain pintu, mempersilahkan duduk duluan, atau hal2 yang mirip (itu sih emang dah kewajiban cowok). Maksudnya disini adalah kalo cowok mulai ngirim sms romantis, kembang ke rumah ato hal2 semacamnya. Nah, ini bisa dijadiin pertanda kalo tuh cowok naksir ma si cewek.

5. Mulai usaha untuk nyari tau dimana kita tinggal
Kalo misalnya dia nanya ke teman2 si cewek dimana ia tinggal ato nawarin buat nganterin pulang, tuh bisa dijadiin pedoman kalo si cowok naksir ma cewek. Palagi kalo sedikit maksa, wah gak tau deh lanjutannya gimana……

Nah, semoga lima item di atas bisa membantu cewek untuk mengetahui apakah seorang cowok naksir ma seorang cewek ato gak. Gak perlu curhat ki-ka, kirim sms nanyain ke tmn2, palagi nyewa detektif buat nyelidikin. Kalo kamu masih gak yakin tu cowok naksir ato gak, langsung aja tanya ke yang bersangkutan. Dan kalo jawabannya lama dan pake mikir, gue saranin tinggalin aja deh tu cowok……..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: